Selasa, 01 Maret 2016

Service Mesin Cuci Panggilan Sidoarjo

Ada beberapa hal yang menyebabkan mesin cuci tidak bisa berjalan dengan sempurna atau tidak bisa bekerja sama sekali dikarenakan mesin cuci rusak fatal. Semisal seperti pulsator mesin cuci yang kerap rusak. Hal ini bisa terjadi pada semua mesin cuci, baik mesin cuci 1 tabung maupun mesin cuci 2 tabung. Pulsator mesin cuci adalah salah satu alat pada mesin cuci yang berguna sebagai pengucek cucian. Biasanya pulsator mesin cuci ini terbuat dari plastik. Sehingga tidak heran jika pulsator mesin cuci menjadi cepat rusak dan bahkan keropos, jika Anda tidak bisa menjaganya dengan baik.

Berikut tanda-tanda pulsator mesin cuci rusak

1. Kerusakan pulsator pada mesin cuci itu biasanya ditandai dengan tidak berputarnya cucian ketika mesin cuci diperintahkan untuk washing/ mencuci. Akan tetapi hal aneh terjadi ketika tidak ada cucian/ beban yang dicuci, justru mesin cuci tersebut berputar dengan sendirinya.

2. Kerusakan bisa pula terjadi ketika terdengar suara kasar saat mesin sedang berputar. Untuk memastikan bahwa pulsator Anda memang benar-benar mengalami kerusakan adalah dengan cara membuka penutup belakang mesin cuci, kemudian proses pencucian dengan beban / ada cuciannya. Jika nanti putaran motor dan vBelt lancar namun cucian tidak berputar, maka artinya pulsator Anda sedang bermasalah. Jika tanda-tanda rusaknya pulsator mesin cuci tersebut terjadi pada mesin cuci Anda, maka pulsator yang dikaitkan dengan asnya melalui 1 buah baut harus segera dibuka. Cara untuk membukanya yang benar adalah dengan membuka pelindung bautnya terlebih dahulu dengan cara mencongkel tutup atas pada Pulsator. Setelah itu, barulah ganti pulsator tersebut dengan pulsator yang baru. Anda bisa membelinya di toko dengan harga yang masih terjangkau. Semoga artikel ini bermanfaat. tuhan memberkati.

Demikian informasi mengenai pulsator mesin cuci. Yukk kenali tanda-tanda kerusakan pulsator mesin cuci anda, agar tidak terjadi kerusakan berkelanjutan dikemudian hari :)

Butuh jasa Service Mesin Cuci Panggilan Sidoarjo cepat? Langsung saja hubungi :
Kantor Pusat : CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat          : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (daerah pasar kembang)
Telp              : 0315461679
Telkomsel     : 081230032651/082234555258
Indosat         : 085731878500
 WA             : 085961115257
Pin BBM      : 24CD4A23

Kami tidak hanya service mesin cuci saja tetapi juga bisa memperbaiki AC split duct, ac central, ac window, ac floorstanding, kulkas, dispenser, chiller, cold storage,freezer kulkas, freezer box, showcase, ice cream, ice maker, water heater, dll.

Selain itu, Service Mesin Cuci Panggilan Sidoarjo juga menyediakan penggantian modul mesin cuci, isi freon, bearing, matrial ac, door lock mesin cuci, hendle, heaterm kran, evaporator, timer mesin cuci, pengelasan, ganti filter, ganti kompresor.

Area jangkauan kami meliputi wilayah Gresik, Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Barat, Surabaya Utara, Sidoarjo, Wonoayu, Waru, Tulangan, Tarik, Tanggulangin, Taman, Sukodono, Sedati, Prambon, Porong, Candi, Buduran, Krian, Mojokerto, Lamongan, Pandaan, Bangil, Pasuruan, dan sekitar jawa timur.

Cek info lainnya di website kami :
http://mesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisidoarjo.com/
http://cvanugerahteknikabadi.com/
http://cvanugerahteknikabadi.co.id/
http://servicemesincucisidoarjomurah.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar