Rabu, 22 Juli 2020

Pusat Service Mesin Cuci Area Sidoarjo

Haii ,, berjumpa kembali dengan kami "Pusat Service Mesin Cuci Area Sidoarjo " pilihan service mesin cuci warga sidoarjo dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Solusi untuk perbaikan mesin cuci paling modern dan terlengkap untuk anda . Buat kalian warga Sidoarjo yang belum pernah menggunakan jasa service mesin cuci ini , yukk buruan hubungi CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI !!!

Karena , kami menghadirkan service mesin cuci yang beragam anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan mesin cuci anda . Kami siap membantu anda kapanpun dan dimanapun (layanan order kami online 24 jam).

Dengan seiringnya perubaha zaman , perkembangan tipe - tipe mesin cuci saat ini juga mulai bermunculan jika dulu hanya ada mesin cuci jenis 2 tabung / 1 tabung saat ini hadir mesin cuci jenis front loading yang lebih praktis dan efisien penggunaannya secara fisikal juga lebih ekonomis tidak memakan banyak tempat .

Service mesin cuci kami siap membantu anda untuk memperbaiki beberapa kerusakan yang terjadi pada mesin cici anda , diantaranya ialah :
- mesin cuci tidak berputar
- mesin cuci bunyi dengung terlalu keras / berisik
- mesin cuci nyetrum saat digunakan
- mesin cuci bau tidak sedap
- saluran pembuangan mesin cuci buntu
- baling- baling mesin cuci tidak berfungsi
- timer mesin cuci error.

Apabila anda berminat menggunakan jasa "Pusat Service Mesin Cuci Area Sidoarjo " di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , bisa langsung menghubungi hotline order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER    :
KANTOR            031 5461679
TELKOMSEL     081230032651
INDOSAT           085731878500
AXIS                   083830946375
WHATSAPP      082234555258
E- MAIL             cvatasurabaya@gmail.com

(PELAYANAN KAMI MENJANGKAU WILAYAH SURABAYA , SIDOARJO, GRESIK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar